Akhirnya Mendapat Restu

|
Setahun setengah sudah merantau untuk menimba ilmu di negeri orang. Berbagai macam proses telah terlewati. Kini saatnya kembali kekampung halaman, untuk berkumpul bersama sahabat di sana. Ya,, walaupun sebenarnya orang tua tidak memberikan restu untuk pulang sebelum mendapatkan gelar Strata 1.

Minggu, 11 Desember 2011 saya mendapat telepon dari ibu saya, san beliau menawarkan saya untuk pulang. Sedikit saya menolak ( agar terkesan tidak kangen, walaupun sebenarnya ingin sekali pulang ). Lama – lama mikir lalu saya putuskan untuk pulang saja. Tiket kapal pun sudah dipesan, tanggal 20 Desember akan segera pergi dari Kota Malang menuju Kota Manis Pangkalan Bun. Sehari setelah itu, ayah saya menelpon kembali dan menawarkan untuk pulang menggunakan pesawat, ya saya sangat senang sekali. Karena naik pesawat hanya memakan waktu kira – kira 1 jam dibandingkan naik kapal laut. Namun biaya jelas lebih mahal.

Tapi tak apalah, karena kebersamaan bersama keluarga tak bernilai apa – apa dibandingkan dengan harga tiket kapal laut atau pesawat sekalipun.

1 komentar:

Gusti Cucun Mulia Raya mengatakan...

good job

Posting Komentar