Hatiku & Perasaanku

|
Aku mencoba menerima segalanya
Meski kini sakit pun kian ku rasakan
Apa aku terlalu bodoh tuk menerima semua ini
Apa ku salah dengan perasaan seperti ini?

Aku mencoba mengerti
Tapi, apa kau pun mengerti dengan keadaanku
Dengan hatiku, dengan perasaanku?

Tak ada yang menginginkannya
Tapi ku pun tak mampu menepisnya
Ini semua terjadi begitu saja
Namun kau tak mampu pahami isi hati ini

Aku berharap kau mampu sembuhkan sakit ini
Tapi kau malah lebih tak perduli
Jauh didalam lubuk hati
Kuingin sekali mengungkapkan semua kesakitan ini
Tapi,,,, senyumku yang mencoba menahannya tuk tidak berkata
Dengan segala kesanggupan yang aku punya
Ku mencoba menyembunyikan luka yang tak kunjung hilang
Karna aku tak mampu tuk berkata pada siapapun
Aku kuat, aku sanggup
Meski dengan langkah tertatih

0 komentar:

Posting Komentar